Produk Asli Indonesia Ini Muncul di Drama Korea Vincenzo

Produk Asli Indonesia Ini Muncul di Drama Korea Vincenzo
Poster film Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. Foto: Twitter/koreandramamovie

jpnn.com, JAKARTA - PT Mayora Indah (MYOR) secara resmi menjadi sponsor film drama Korea berjudul Vincenzo. Langkah itu mereka lakukan untuk memperluas pangsa pasar.

Drama Korea Vicenzo merupakan film yang sedang diminati pecinta drama korea di tanah air. Film yang dibintangi oleh aktor terkenal Song Joong Ki menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Meski baru hadir dalam dua episode, tetapi drama ini banyak menyita perhatian. Sebab, untuk pertama kalinya produk asli Indonesia, Kopiko menjadi sponsor film tersebut.

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Sukendra Atmadja mengatakan, bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia.

"Kopiko sebagai merek Indonesia merupakan aset negara yang berharga, dan kami berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia" kata Andre dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/2).

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya permen yang diproduksi oleh Mayora diperkenalkan di luar negeri.

Sebelumnya, permen dengan ekstrak asli kopi itu sudah diperkenalkan lebih dari 100 negara di seluruh dunia seperti Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

"Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia," tambahnya.

Ada produk asli Indonesia muncul di film Vincenzo yang dibintangi aktor Song Joong Ki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News