Prof. Hamsal Dikukuhkan jadi Guru Besar

Prof. Hamsal Dikukuhkan jadi Guru Besar
Prof. Dr. Mohammad Hamsal, MSE, MQM, MBA, CISCP sedang menyampaikan orasi ilmiah di Kampus Binus. Foto dok BINUS

jpnn.com, JAKARTA - BINUS University resmi mengukuhkan Prof. Hamsal sebagai Guru Besar Tetap, di Auditorium Binus Kampus Anggrek, Jakarta pada Senin (6/2). 

Upacara pengukuhan dilakukan dalam sidang terbuka yang dipimpin oleh Ketua Senat dan Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, serta dihadiri Dewan Guru Besar BINUS UNIVERSITY dan Guru Besar Tamu, Pimpinan BINA NUSANTARA, keluarga, dan tamu undangan.

“Sungguh bangga, Prof. Hamsal akan berkontribusi lebih banyak mewujudkan visi Fostering & empowering. Semoga akan semakin banyak karya, pemikiran untuk BINUSIAN, BINUS, dan Masyarakat Indonesia,” ungkap Prof. Harjanto.

Salah satu Guru Besar Tamu, Prof. Rhenald Kasali dari Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia berpesan untuk Prof. Hamsal.

“Jadilah bukan manusia yang pintar untuk diri sendiri, namun jadilah pintar dan berguna bagi orang lain," serunya.

Wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto turut menyampaikan kesannya terhadap Prof. Hamsal.

“Prof. Hamsal menyampaikan pemikiran yang jenius. Paradoks itu bisa ditafsirkan menegaskan satu sama lain sekaligus menjadi kekuatan jika kita bisa meramu dan mentransformasikan menjadi suatu strategi,” tutur Bima Arya.

Prof. Hamsal memiliki kepakaran dalam topik strategic agility, competitive advantage, corporate and business strategy, digital ecosystem, operations management, dan logistics and supply chain management.

Prof. Hamsal menyampaikan pemikiran yang jenius. Paradoks itu bisa ditafsirkan menegaskan satu sama lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News