Prof Siti Nilai Airlangga Sudah Memenuhi 2 Kriteria Utama Capres 2024

Prof Siti Nilai Airlangga Sudah Memenuhi 2 Kriteria Utama Capres 2024
Airlangga Hartarto bersama sejumlah petinggi Golkar di acara perayaan natal nasional di Kampus UKSW Salatiga, Sabtu (29/1). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai lembaga survei terus memutakhirkan hasil surveinya setiap dua atau tiga bulan.

Namun, banyak juga yang menyebutkan bahwa parameter pemimpin Indonesia ke depan bukan hanya hasil survei. Melainkan harus dilihat dari berbagai aspek.

Pakar politik dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Siti Zuhro mengatakan, calon presiden yang memiliki rekam jejak dan kompetensi adalah kriteria utama untuk Pemilu 2024.

Calon Presiden yang muncul saat ini harus dilihat dari latar belakang, kiprahnya, serta visi dan misinya untuk kesejahteraan Indonesia ke depan.

Menurut Siti, salah satu sosok capres yang dianggap sudah selesai secara internal dan terus menunjukkan kinerja positif yaitu, Airlangga Hartarto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dedi Mulyadi, menurutnya Airlangga adalah sosok yang tidak pernah mencari perhatian publik dengan gimik dan pencitraan.

Melainkan, sosok yang terus bekerja membantu Presiden Jokowi dan menunjukkan hasil kerja yang baik.

Dedi juga mengatakan pola masyarakat saat ini sudah mulai berubah.

Menurut Siti, salah satu sosok capres yang dianggap sudah selesai secara internal dan terus menunjukkan kinerja positif yaitu, Airlangga Hartarto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News