Program Bayi Tabung Makin Diminati, Morula IVF Tingkatkan Pelayanan

Program Bayi Tabung Makin Diminati, Morula IVF Tingkatkan Pelayanan
Seminar fertility bertema Magical Moment di Jakarta, belum lama ini. Foto: Morula IVF

jpnn.com, JAKARTA - Tingginya antusiasme masyarakat terhadap program tabung atau In Vitro Fertilization (IVF), Morula ingin meningkatkan sinergi antarcabang dan meningkatkan pelayanan yang optimal.

Salah satunya dengan mengenalkan new facility dari Morula INV Ciputat. Selain itu, ada perkembangan area Morula INF Menteng Jakarta untuk menunjang fasilitas dan kenyamanan pasien, seperti ruang OK dan lab yang makin besar didukung dengan teknologi baru.

Presiden Director Morula IVF Indonesia dr Ivan Rizal Sini mengatakan dengan peningkatan pelayanan para pasien lebih nyaman saat menjalani program bayi tabung.

"Kami berkomitmen menghadirkan sistem pelayanan berbasis holistic services yang dapat membuat pasien lebih nyaman lagi saat ke Morula," kata dr Ivan Rizal, dalam seminar fertility bertema Magical Moment di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan bahwa dengan mengedepankan semangat service excellent & cutting edge technologies, Morula IVF Indonesia telah bertransformasi menjadi penyedia layanan fertilitas terpadu.

Dengan layanan terbaru meliputi Morula Food & Wellness yang sebelumnya hanya bisa dipesan melalui online, kini hadir dan dapat dinikmati secara dine in di restoran Cikang, Menteng.

"Morula Wellness bekerja sama dengan resort-resort terkemuka di beberapa destinasi wisata seperti di Bali, Yogyakarta dan Jakarta sebagai pelengkap program," ujarnya.

Selain itu, ada Klinik Fertilitas Indonesia (KFI) sebagai unit pendukung Morula untuk menjangkau pasien di daerah yang memiliki fasilitas seperti konsultasi program kehamilan, analisis sperma dan tindakan inseminasi. (jlo/jpnn)

Morula IVF Indonesia meningkatkan ekosistem pelayanan bagi pasien yang menjalani program bayi tabung.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News