Program Desa Maju Prudential Tahap Kedua Resmi Dimulai

Program Desa Maju Prudential Tahap Kedua Resmi Dimulai
Program Desa Maju Prudential. Foto: Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Prudential Indonesia resmi memulai Program Desa Maju Prudential tahap kedua.

Bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia, Desa Maju Prudential merupakan program unggulan Community Investment Prudential Indonesia yang sudah berjalan selama dua tahun.

Program tersebut diperuntukkan bagi masyarakat di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Pada tahap kedua, Program Desa Maju Prudential juga turut melibatkan para sukarelawan Prudential - PRUVolunteers.

Para sukarelawan akan melanjutkan pembangunan untuk 50 rumah, dua sumber air bersih, dan 25 konstruksi toilet rumah tangga.

Selanjutnya, pemberian pelatihan WASH (Water, Sanitation and Hygiene) dan Konstruksi Dasar dan Rumah Sehat untuk para warga Desa Mauk.

Berbeda dengan tahap sebelumnya, pada tahap kedua ini, Program Desa Maju Prudential akan merenovasi fasilitas pendidikan di dua sekolah, termasuk laboratorium komputer, toilet sekolah, perpustakaan, dan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina L. Triwardhany mengatakan perusahaan memiliki komitmen jangka panjang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui beragam produk dan inisiatif.

Bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia, Prudential Indonesia resmi memulai Program Desa Maju Prudential tahap kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News