Program Kerja Berpihak Pada Rakyat, Erick Thohir jadi Cawapres Harapan Baru Masyarakat

Program Kerja Berpihak Pada Rakyat, Erick Thohir jadi Cawapres Harapan Baru Masyarakat
MediaWave merilis bahwa Menteri BUMN Erick Thohir menduduki peringkat teratas dalam Menteri Terbaik Jokowi Versi Netizen di Penghujung 2022. Ilustrasi Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok baru yang akan membawa harapan baru bagi masyarakat. 

Menurut Analis Perfekto untuk Indonesia Fakhrul Radhi, hal itu dilihat dari berbagai gebrakan dan inovasi Erick Thohir dalam membenahi BUMN.

Hal itu, lanjutnya, menjadi rekam jejak yang mengesankan di mata publik.

“Erick Thohir memiliki magnet bagi partai untuk diusung, artinya partai pasti akan mengusung calon yang mudah untuk ditawarkan ke publik,” tutur Fakhrul di Jakarta.

Dia mengatakan Erick Thohir merupakan orang baru yang membawa angin segar di dalam perubahan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di pemerintahan.

Oleh karena itu, sambungnya, sosok Eks Presiden Inter Milan ini mudah untuk ditawarkan kepada masyarakat sebagai penerus kepemimpinan Indonesia selanjutnya.

“Erick Thohir sosok baru dalam dunia politik dan pemerintahan serta menjadi harapan baru dengan berbagai gebrakan dan inovasi, figur seperti inilah yang kemudian disukai oleh pemilih saat ini,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Erick Thohir banyak melakukan gebrakan dan inovasi di dalam Kementerian BUMN. 

Erick Thohir sebagai pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia untuk kepemimpinan ke depannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News