Program Pahe PLN Sorong Belum Efektif

Program Pahe PLN Sorong Belum Efektif
Program Pahe PLN Sorong Belum Efektif

SORONG - Ada kabar gembira bagi para pelanggan PT PLN, khususnya yang menggunakan daya paket hemat (pahe) 450 VA Plus. Keluhan pelanggan 450 Plus yang selama ini merasakan tingginya tagihan rekening listrik akhirnya direspon juga oleh pihak PT PLN. Keluhan pelanggan ini terjawab dengan munculnya kebijakan dari PT PLN (Persero) Wilayah Papua Cabang Sorong yang mulai bulan Juli ini menghapus program paket hemat 450 VA Plus.  

Kabar gembira ini sebagaimana diungkapkan Asmen Niaga dan Pelayanan Pelanggan PT PLN Cabang Sorong, Suhartono kepada para undangan yang menghadiri sosialisasi TDL (tarif daya listrik) 2010  di Aula Lantai II PT PLN Cabang Sorong, Kamis (15/7).

 

Dengan penghapusan program Pahe tersebut, kata Suhartono, maka terhitung mulai awal bulan Juli 2010 semenjak kenaikan TDL hingga Oktober 2010 mendatang, pelanggan program 450 Plus bisa segera melakukan migrasi daya listriknya. “Jadi pelanggan program Pahe bisa datang ke Kantor PT PLN mulai saat ini hingga dua bulan kedepan untuk migrasi daya listriknya ke reguler,”ujar Suhartono.

Saat ditanya berapa besarnya daya migrasi ke daya reguler, Suhartono menjelaskan semuanya terserah dari pelanggan sendiri yang mengajukan ke daya regular 450 VA, 900 VA, 1.300 VA, 2.200 maupun 3.500 VA. “Kami mempersilahkan pelanggan menentukan migrasi besarnya daya reguler. Namun demikian, kami menghimbau agar migrasi daya regularnya disesuaikan dengan kebutuhan kedepan.

 

SORONG - Ada kabar gembira bagi para pelanggan PT PLN, khususnya yang menggunakan daya paket hemat (pahe) 450 VA Plus. Keluhan pelanggan 450 Plus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News