ProJo Masih Mengharapkan 3 Periode, Eks Ketua Jokowi Mania: Ngawur

ProJo Masih Mengharapkan 3 Periode, Eks Ketua Jokowi Mania: Ngawur
Eks Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Eks ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer merespons pernyataan Ketua ProJo Budi Arie Setiadi yang menyebutkan masih ada peluang presiden 3 periode.

Pria yang akrab disapa Eben itu menyebutkan Presiden Joko Widodo sendiri sudah berkali-kali menolak wacana tersebut.

"Ngawur tuh. Pertama presiden sudah berkali-kali menolak dan kedua ada gerakan massa yang secara konstitusional menolak juga," kata Eben saat dihubungi JPNN.com, Jumat (10/6).

Dia menegaskan semua pihak untuk berhenti menjerumuskan Presiden Jokowi dengan isu-isu yang menyesatkan publik. 

"Apalagi itu bukan produk yang sangat demokratis, bagi kami tiga periode itu produk narsis itu dalam demokrasi," lanjutnya.

Tak hanya itu, dia menyebutkan ProJo jangan selalu bermanuver politik.

"Menurut saya, kalau mau tegak lurus ke Presiden ya tegak lurus. jangan bercanda atau berspekulasi terhadap demokrasi yang sudah terpuruk hari ini," ujarnya.

Sebelumnya, Ketum Ormas Projo Budi Arie Setiabudi kembali menghidupkan wacana tiga periode Presiden Jokowi yang sempat terkubur. Budi Arie menyatakan kemungkinan untuk Presiden Jokowi meneruskan masa jabatannya tetaplah ada.

Eks Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer mengatakan wacana presiden 3 periode yang dihidupkan kembali oleh ProJo sebagai wacana yang ngawur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News