Projo Optimistis Jokowi Menang di Depok

Projo Optimistis Jokowi Menang di Depok
Ketua Projo Depok Andi Sopiandi (pakai peci hitam). Foto: Istimewa

jpnn.com, DEPOK - Ketua Projo Kota Depok Andi Sopiandi alias Aso optimistis Jokowi - Ma'ruf Amin bakal meraih suara terbanyak di Depok saat Pilpres 2019.

"Dalam hasil survei di Kota Depok, Pak Jokowi masih dalam posisi 50 persen. Harapannya bisa naik sepuluh persen. Insyaallah, kami akan kerja lebih keras,"  kata Aso dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Jumat (12/4).

Calon Anggota DPRD Kota Depok PDIP Nomor Urut 5 Dapil Pancoran Mas itu menjelaskan, strategi dalam memenangkan Jokowi-Kiayi Ma'ruf di kota Depok ini memang tidak mudah. Butuh kemampuan strategi dalam memenangkan pertarungan dengan program yang baik dan diterima masyarakat.

"Ada beberapa program Pak Jokowi yang sudah baik dan diterima. Saya rasa itu program harus dilanjutkan dan tentunya dimasifkan," ujarnya.

(Baca Juga: Jokowi Semangati Pendukungnya di Depok agar Prabowo Keok)

Sementara itu, kampanya Jokowi di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (11/4) kemarin berlangsung meriah. Dalam kampanyenya, Jokowi menargetkan kemenangan di Depok di atas 55 persen.

"Saya bilang minimal 55, kalau dapat 60, 65, 70 persen alhamdulillah. Saya tidak ingin muluk-muluk, tetapi melihat semangat dan militansi di sini, saya meyakini Depok akan lebih dari 55 persen. Masa sih semangat kaya gini enggak dapat. Insyaallah dapat," ucap Jokowi. (*/adk/jpnn) 


Andi Sopiandi alias Aso optimistis Jokowi - Ma'ruf Amin bakal meraih suara terbanyak di Depok saat Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News