Promo FIF Group Fest Hadir di Sulawesi Utara

Promo FIF Group Fest Hadir di Sulawesi Utara
Ilustrasi FIF Group FEST. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, MANADO - PT Federal International Finance (FIF Group) menghadirkan promo FIF Group FEST untuk warga Sulawesi Utara mulai 13 Agustus hingga 20 Agustus.

Promo kali ini menjadi yang ke-12 pada 2021 dan menjadi kedua kalinya pada pelaksanaan pada Agustus.

“Pergeseran perilaku masyarakat yang beralih memilih melakukan transaksi secara online tidak terlepas karena kemudahan yang diberikan. Hanya dengan menggunakan smartphone, di mana pun berada dan kapan pun memiliki waktu luang, Anda dapat melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah dan menghadapi risiko terpaparnya virus Covid-19," kata Chief Executive Officer (CEO) FIF Group Margono Tanuwijaya.

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIF Group Antony Sastro Jopoetro menambahkan, hadirnya layanan pembiayaan secara virtual sangat membantu masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan impiannya untuk dapat memiliki produk tertentu.

Promo FIF Group Fest Hadir di Sulawesi Utara

“Layanan pembiayaan yang dilakukan secara virtual memberikan banyak sekali keuntungan untuk masyarakat Indonesia, khususnya warga Sulawesi Utara yang menjadi destinasi kali ini. Produk yang beragam dengan segala promonya, pembelian secara kredit, serta hadiah-hadiah menarik dapat langsung diraih,” tutur Anton.

Adapun Kepala Wilayah Sulawesi Utara dan Tengah Fitric Adinugroho mengimbau seluruh masyarakat Sulawesi Utara tidak menyia-nyiakan kesempatan menguntungkan ini untuk mewujudkan impian mereka.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kepala Cabang FIF Group Manado Yohanis Batara Randa, promo ini hadir khusus untuk masyarakat Sulawesi Utara.

Ada produk yang beragam dengan segala promo, pembelian secara kredit, serta hadiah-hadiah menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News