Promo iPhone Rp 6 Jutaan di Digimap Official Shop, Spesial di Shopee Mall!

Promo iPhone Rp 6 Jutaan di Digimap Official Shop, Spesial di Shopee Mall!
Promo iPhone Rp 6 jutaan dari Digimap. Foto: dok Digimap

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik bagi kamu yang ingin mengganti smartphone baru, tetapi memiliki budget terbatas? Tenang, ada promo iPhone Rp 6 jutaan dari Digimap yang spesial hadir di Shopee Mall!

Yuk, langsung kunjungi toko resmi Digimap Official Shop di Shopee pada 27 Februari 2024, karena ada promo spesial yang menanti kamu. Sepanjang hari, ada promo iPhone 6JT-AN, Ekstra Voucher s/d 500RB, dan Cicilan 0% SPayLater dari Digimap yang bisa kamu dapatkan hanya di Shopee.

Kapan lagi bisa mendapatkan smartphone berkualitas yang dijamin original dengan harga Rp6 jutaan saja. Kamu juga tidak perlu ragu dengan keaslian produk iPhone ini, karena di Shopee Mall ada penawaran 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir.

Sudah dapat promo voucher, kamu juga bisa dapat gratis ongkir. Menarik bukan? Ditambah lagi, ada promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater. Nikmati promo Bayar Nanti, Bunga 0% dengan Minimum Pembayaran Rp 0.

Langsung pakai SPayLater dan manfaatkan promonya untuk beli produk impian kamu di Shopee Mall. Yuk, sikat semua penawaran di atas. Jangan ketinggalan juga promo iPhone Rp 6 jutaan dari Digimap di Shopee Mall yang hanya berlangsung satu hari saja.

HP keluaran Apple yang mendapatkan promo istimewa dari Digimap di Shopee kali ini adalah iPhone 11 64GB. Produk smartphone dengan performa canggih, kamera berkualitas, dan desain mewah ini worth it untuk kamu miliki di tahun 2024. iPhone 11 memiliki sistem kamera ganda, dengan kamera Ultra Wide dan Wide 12 MP.

Ada mode Malam, mode Potret, dan video 4K hingga 60 fps. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera depan TrueDepth 12 MP dengan mode Potret, video 4K, dan video gerakan lambat. Smartphone ini memiliki processor Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiga, yang masih sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi terbaru dan memainkan game-game mobile populer. Tersedia dua warna iPhone 11 64GB yang bisa kamu dapatkan dengan promo spesial Digimap di Shopee yaitu Black dan White. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan smartphone yang satu ini kan?

Promo iPhone Rp 6 Jutaan di Digimap Official Shop, Spesial di Shopee Mall!

Kabar baik bagi kamu yang ingin mengganti smartphone baru, tetapi memiliki budget terbatas? Tenang, ada promo iPhone Rp 6 jutaan dari Digimap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News