Promo Kursi Gratis AirAsia Dimulai Hari ini

Promo Kursi Gratis AirAsia Dimulai Hari ini
Pesawat AirAsia. ILUSTRASI. Foto: Dok. Tomy C. Gutomo/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - AirAsia kembali membuka kesempatan untuk mendapatkan kursi gratis dan penawaran hemat lainnya ke berbagai destinasi internasional seperti Jaipur, Tokyo, Hongkong, Manila, Penang, Singapura, Kuala Lumpur dan berbagai destinasi.

Kursi gratis tersedia untuk dipesan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia mulai 3 Maret 2018 pukul 23:00 WIB, khusus bagi anggota AirAsia BIG.

Sedangkan untuk umum dibuka mulai 4 Maret 2018 pukul 23:00 WIB, untuk penerbangan mulai 3 September 2018 hingga 28 Mei 2019.

Khusus bagi nasabah PermataBank, selama belangsungnya periode promo, setiap pembayaran tiket rute domestik melalui PermataNet, Permata Credit Card dan ATM PermataBank nasabah bisa menikmati cashback sebesar Rp 100 ribu.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat masyarakat akhirnya mulai memahami promo kursi gratis ini bukan lagi sekadar promosi tiket murah, tapi kesempatan berharga untuk mencoba hal baru dengan menjelajahi dan mengalami langsung cara hidup masyarakat serta ragam keindahan alam," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

“Kami mendengar sendiri pengalaman penumpang yang, akhirnya bisa ke luar negeri dan kembali ke tanah air dengan perubahan dalam diri mereka seperti tumbuhnya semangat berwirausaha, gaya hidup yang lebih positif serta munculnya keinginan berinovasi untuk lebih maju," imbuh Rifai.(chi/jpnn)


Ada kursi gratis dan penawaran hemat lainnya ke berbagai destinasi internasional seperti Jaipur, Tokyo, Hongkong, Manila, Penang, Singapura, Kuala Lumpur.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News