Promo Tanggal Tua Rasa Muda Beri Keuntungan Double

Promo Tanggal Tua Rasa Muda Beri Keuntungan Double
Promo Tanggal Tua Rasa Muda dari Cashbac. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ menyambut akhir bulan Februari. Promo ini memberikan kesempatan para pengguna untuk berhemat bagi para penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan, dan tetap merasakan kenyamanan saat berbelanja.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards 50 persen hingga 50.000 bonus points untuk pengguna baru Cashbac. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards 25 persen dengan maksimal 25.000 bonus points.

"Promo ini berlaku pada 20-24 Februari 2020, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari, dan berlaku untuk pembelanjaan dengan Cashbac Points," kata Melvin Goo, marketing Director Cashbac, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/2).

Menurut Melvin Goo, promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbdi ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, dan Palm Mart.

Fitur Cashbac Deals yang ada dalam aplikasi memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen, dan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan rewards sebesar 5 persen dan langsung dalam transaksi yang sama.

"Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Seribu Rasa, Magal Korean BBQ, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya," pungkasnya.(mg7/jpnn)

Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ menyambut akhir bulan Februari.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News