Promosi, Kalteng Putra Langsung Rombak Manajemen Lama

Promosi, Kalteng Putra Langsung Rombak Manajemen Lama
Para pemain Kalteng Putra saat menjalani latihan. Foto: DODI/RADAR SAMPIT

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra masih jalan di tempat usai mengakhiri Liga 2 2018 dengan catatan manis. Klub belum menunjukkan ada pergerakan dan persiapan. Pelatih dan seluruh pemain sudah dipulangkan, (20/12).

Para pendukung Kalteng Putra sepertinya harus mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang ada di manajemen lama. Pasalnya, CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran memastikan tidak akan memakai lagi jasa mereka dalam mengarungi Liga 1 tahun depan.

“Dengan berakhirnya Liga 2, maka manajemen juga berakhir masa tugasnya,”katanya kepada awak media, kemarin (20/12).

Kakak kandung gubernur Kalteng itu mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen yang selama ini telah bekerja dengan gigih. Loyalitas tinggi sampai akhirnya membawa Laskar Isen Mulang akan berkompetisi di kasta tertinggi.

Dalam waktu dekat, Agustiar akan segera membentuk manajemen yang lebih kuat dan lebih profesional. Siapa orang-orang itu? Pria yang hobi bermain catur itu merahasiakannya.

“Saya berkeyakinan, keberhasilan ini hanyalah awal dari keberhasilan yang akan diraih Kalteng Putra di masa yang akan datang. Sehingga jangan pernah lelah untuk memberikan dukungan Kalteng Putra.

Terpisah, Pelatih Kepala yang membawa Kalteng Putra naik kasta, Kas Hartadi membenarkan jika pemain dan pelatih sudah kembali ke kampung halaman kemarin (20/12). Hal itu dilakukan karena kontrak dengan tim kebanggaan masyarakat Kalteng itu sudah berakhir.

Pelatih kelahiran Solo itu mengaku sampai saat ini dirinya belum disodori kontrak baru. Meski, secara lisan CEO Kalteng Putra sudah menyatakan dirinya dipertahankan.

Kalteng Putra masih jalan di tempat usai mengakhiri Liga 2 2018 dengan catatan manis. Klub belum menunjukkan ada pergerakan dan persiapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News