Promosi ke Liga 1 Belum Bikin Persebaya Surabaya Puas

Promosi ke Liga 1 Belum Bikin Persebaya Surabaya Puas
Persebaya Surabaya berhasil promosi ke Liga 1 2018. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Tiket promosi ke Liga 1 musim depan belum membuat Persebaya Surabaya puas. Tim kesayangan Bonek ini sudah kepalang tanggung masuk final dan siap habis-habisan untuk juara.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, sukses melaju ke final Liga 2 usai mengandaskan Martapura FC 3-1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11). Kemenangan itu otomatis juga membawa mereka ke Liga 1 2018.

Akan tetapi, Persebaya tak puas cuma lolos ke Liga 1. Mereka ingin juara dan menyenangkan Bonek yang sudah datang ke Bandung.

"Persebaya akan terus berjuang sampai juara. Kami sudah lolos, tapi kami akan bermain di final, jadi akan habis-habisan nanti," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, saat dihubungi JawaPos.com.

Persebaya sendiri akan menghadapi lawan antara PSMS Medan atau PSIS Semarang. Laga rencananya akan digelar di tempat yang sama pada Selasa (28/11).

"Kami ingin juara, karena kawan-kawa Bonek juga sudah datang dan mereka tak setengah-setengah dukung kami. Kami pun tak mau setengah-setengah buat mereka," tandas dia. (ies/jpc)


Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya, sukses melaju ke final Liga 2 usai mengandaskan Martapura FC 3-1.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News