Promosikan Golkar, Setya Novanto Ikut Jalan Santai di Batam

Promosikan Golkar, Setya Novanto Ikut Jalan Santai di Batam
Ketum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BATAM - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melanjutkan kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Riau dengan mengunjungi Kota Batam. Kemarin malam, Sabtu (30/7), mantan ketua DPR itu melantik jajaran pengurus DPD Golkar Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Ansar Ahmad di Hotel Planet Holiday.

Hari ini, Minggu (31/7), Novanto kembali beraktivitas di Batam. Dia berbaur dengan 30 ribu warga melakukan jalan santai di depan kantor wali kota Batam.

Novanto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari upaya Partai GOLKAR mendekatkan kepada rakyat. "Media olahraga sangat efektif untuk mensosialisasikan partai kepada rakyat" kata Novanto. 

Seusai jalan santai, Novanto bersama rombongan melakukan makan pagi bersama masyarakat di Pasar Mitra Raya Kota Batam. Dia kemudian melanjutkan dengan berkeliling pasar dan berdialog dengan masyarakat. 

Novanto mengawali kunjungannya di Kepri kemarin dengan menghadiri Musda DPD Golkar Natuna. Dia juga sempat mendatangi pulau terluar wialayah Indonesia, Senoa. (dil/jpnn)


BATAM - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melanjutkan kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Riau dengan mengunjungi Kota Batam. Kemarin malam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News