Promotor Konser Ari Lasso Janji Ganti Biaya Tiket dan Akomodasi

Promotor Konser Ari Lasso Janji Ganti Biaya Tiket dan Akomodasi
Ari Lasso. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Promotor konser Ari Lasso, Optimus One akhirnya buka suara terkait pembatalan konser pekan lalu. Lewat video klarifikasi, CEO Optimus One, Rachmat Subakti menyampaikan permintaan maaf atas batalnya konser bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso itu.

Selain meminta maaf, promotor juga mengumumkan kepastian pengembalian uang tiket konser Ari Lasso. Rachmat Subakti menargetkan semua proses refund selesai dalam dua pekan.

"Kami menargetkan semaksimalnya dua minggu sudah selesai untuk proses semua pengembalian tiket," kata Rachmat Subakti dalam akun Instagram Optimus One, Senin (21/10).

Tidak hanya tiker konser, Rachmat Subakti, menegaskan pihaknya akan mengganti biaya lainnya para calon penonton. Antara lain biaya transportasi dan akomodasi yang rencana menonton konser Ari Lasso. Syaratnya dengan menyertakan bukti pembelian tiket lewat email pihak promotor.

"Adapun semua pembelian tiket pesawat, tiket kereta, dan hotel yang disebabkan atas batalnya konser ini, itu juga akan kami lakukan penggantian sepenuhnya," ucap Rachmat.

Seperti diketahui, konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

Tidak dijelaskan secara rinci alasan pembatalan konser Ari Lasso tersebut. Pihak promotor hanya menyebut ada kendala teknis dari mereka.

Sementara, Ari Lasso menyebut pembatalan konser dikarenakan promotor yang tidak profesional.

EO Optimus One, Rachmat Subakti mengumumkan kepastian pengembalian uang tiket konser Ari Lasso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News