Promotor Minta Maaf Penjualan Tiket One Direction Dihentikan

Promotor Minta Maaf Penjualan Tiket One Direction Dihentikan
One Direction. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Konser One Direction baru akan dilakukan 15 Maret 2015. Namun kehebohan sudah melanda masyarakat Jakarta. Sabtu (31/5), pihak kepolisian terpaksa menghentikan penjualan tiket Kota Kasablanka, Jakarta karena fans membeludak. Pihak promotor juga tak punya ijin keramaian.

Pihak promotor, Ismaya Live sendiri hingga saat ini masih belum bisa dihubungi untuk di konfirmasi. Tapi sejak siang kemarin mereka sudah memberikan pengumuman melalui media sosial bahwa tidak ada pembelian tiket offline konser One Direction.

Mereka juga terlihat menanggapi beberapa fans yang menanyakan kelanjutan penjualan tiket melalui twitter.

"Kami meminta MAAF sebesar-sebesarnya, penjualan 1D terpaksa DITUNDA karena safety issue. Kami akan beri update segera di http://1DINDO.com" tulis Ismaya di twitter.

"Ngga ada penjualan hari ini. Hanya yang sudah antri pagi n dapet wristband bisa register data @gheasalma: penjualan tiketnya jadi atau engga?" Ismaya Live menjawab pertanyaan folowersnya.

Konser One Direction akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 25 Maret 2015. Mereka datang ke Indonesia dalam rangkaian One Direction on The Road Again Tour 2015 dan Indonesia dianggap sebagai salah satu negara dengan fanbase One Directioners terbesar.

Harga tiket yang dijual promotor pun bervariasi. Mulai dari harga Rp 500ribu untuk tiket kelas tribun 2, sedangkan tribun 1 dan 3 dijual seharga Rp 750 ribu. Kelas festival E dan F seharga Rp 1 juta, festival C dan D dibandrol Rp 1,2 juta, serta festival A dan B dijual seharga Rp 1,4 juta.

Terdapat pula tiket VIP yang dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Promotor juga menyediakan tiket hot seat seharga Rp 2.750.000 dengan bonus official merchandise One Direction secara gratis. (yas)


JAKARTA - Konser One Direction baru akan dilakukan 15 Maret 2015. Namun kehebohan sudah melanda masyarakat Jakarta. Sabtu (31/5), pihak kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News