Puput Melati Datang ke Polres Balikpapan

Puput Melati Datang ke Polres Balikpapan
Puput Melati Datang ke Polres Balikpapan

jpnn.com - BALIKPAPAN - Setelah sebelumnya mangkir dari panggilan penyidik Polres Balikpapan, Puput Melati, istri M Susilo Wibowo atau yang dikenal dengan nama Guntur Bumi (GB) akhirnya datang ke Polres Balikpapan.

Mantan penyanyi cilik ini datang  di Polres Balikpapan,  Sabtu (31/5) siang sekira pukul 10.30 Wita. Wanita cantik bernama lengkap Savia Putri Melati lahir di Jakarta, 13 Mei 1983, didampingi dua pengacara dan  seorang keluarganya.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap Puput untuk mengetahui apakah dia terlibat atau tidak dalam kasus penipuan dan pencurian emas yang dilakukan suaminya GB di rumah H Abdul Rauf Hakim di Balikpapan beberapa waktu lalu.

"Ini pemeriksaan apakah yang bersangkutan terlibat atau tidak," kata KBO Reskrim Polres Balikpapan Ipda Nyoman Darmayasa kepada Balikpapan Pos (JPNN Grup), Sabtu (31/5) kemarin.

Pemeriksaan berlangsung dari pukul 11.00 Wita hingga pukul 17.30 Wita atau 5,5 jam.

Kapolres Balikpapan AKBP Andi Azis Nizar mengatakan, kasus penipuan dan pencurian yang dilakukan GB tetap diproses hukum, saat ini anggotanya masih melakukan pemeriksaan saksi-skasi termasuk istri tersangka GB.

"Sampai saat ini status Puput Melati masih sebagai saksi, statusnya hingga menunggu hasil dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik," terang Andi.

Dalam pemeriksaan, pihak kepolisian lebih cendrung ke arah pencurian emas walaupun ada juga pertanyaan yang terkait kasus penipuan yang dilakukan GB.

BALIKPAPAN - Setelah sebelumnya mangkir dari panggilan penyidik Polres Balikpapan, Puput Melati, istri M Susilo Wibowo atau yang dikenal dengan nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News