Propam Polda Turun Tangan Investigasi Kaburnya 7 Tahanan Polsek Ciracas

Propam Polda Turun Tangan Investigasi Kaburnya 7 Tahanan Polsek Ciracas
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya langsung melakukan investigasi standar operasional (SOP) pengamanan di ruang tahanan Polsek Ciracas, usai 7 tahanan kabur Senin (19/10) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Bidang Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal membenarkan Propam sudah turun. "Nanti akan diinvestigasi. Nanti juga akan dilakukan pemeriksaan terhadap petugas yang menjaga," kata Iqbal, di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/10)

Sebelumnya, tujuh orang tahanan bernama Rudyana (24), Ledi Sofyan Hadi (32), Agustiar (39), Stephanus Theodaoruos (42), Parmonangan (41), Rinto MH Sidobalok (38), dan Budi Aprian (27) diketahui kabur dari Rumah Tahanan Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Sesuai informasi yang dihimpun JPNN.com, kejadian tersebut bermula dari seorang tahanan bernama Ahmad Farok mendapati tujuh orang yang tersangkut kasus perampokan, pengedar uang palsu, pencurian hingga narkoba itu menghilang tanpa jejak dari ruangan tahanan. Hingga saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran guna membekuk para tahanan tersebut. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya langsung melakukan investigasi standar operasional (SOP) pengamanan di ruang tahanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News