Propan Raya Luncurkan Leganza Series

Propan Raya Luncurkan Leganza Series
PT Propan Raya meluncurkan produk baru seri Leganza. Produk yang menyasar segmen premium ini digunakan untuk cat interior. Foto: Propan

jpnn.com, JAKARTA - PT Propan Raya meluncurkan produk baru seri Leganza. Produk yang menyasar segmen premium ini digunakan untuk cat interior.

Hasil dari sapuan cat ini memiliki aksen tekstur, halus, dan berkilau. Cat dengan efek khusus ini dihadirkan sebagai alternatif bagi para profesional dan perancang interior untuk menghasilkan tampilan warna dan tekstur cat yang menarik.

Propan Leganza series, fashion for walls, merupakan rangkaian produk cat tembok dekoratif berteknologi Italia.

Tampilan suatu ruangan menjadi luar biasa dengan berbagai kombinasi warna yang dapat memberikan efek klasik dan estetik seperti halnya wallpaper.

Cat ini ramah terhadap lingkungan serta terbuat dari polymer berbahan dasar air yang dikombinasikan dengan pigment warna pilihan.

Sebelumnya, Propan sudah memiliki 4 varian dari kelompok cat Propan Leganza series dengan berbagai tipe yang tentunya masing-masing dari tipe memiliki tampilan akhir yang berbeda pada interior rumah.

Leganza WOW merupakan evolusi formula cat tembok tekstur dari Italia yang menampilkan warna solid dari tembok yang dikombinasikan dengan efek tekstur unik menyerupai salju.

Leganza UNO memberikan tampilan stone-textured pada interior ruangan. Cat seri ini cocok dikombinasikan dengan dinding bernuansa batu-bata.

PT Propan Raya meluncurkan produk baru seri Leganza. Produk yang menyasar segmen premium ini digunakan untuk cat interior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News