Propan Raya Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020

Propan Raya Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020
Propan Raya berhasil menyabet penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020. Foto: dokumen propan raya untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest kembali memberikan apresiasi Indonesia Original Brand Award 2020 kepada perusahaan terbaik tanah air.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar di hotel, penghargaan kali ini diselenggarakan melalui virtual awarding channel Swamedia Inc di YouTube pada Senin 13 Juli 2020.

Di ajang ini, Propan Raya berhasil menyabet penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020.

Kemal Effendi Gani selaku Chief in Editor Majalah SWA mengungkapkan rasa terima kasihnya atas keikutsertaan merek lokal ternama asli Indonesia dalam ajang tahunan ini.

Melalui Indonesia Original Brand Award 2020, beliau memaparkan bahwa ajang ini diselenggarakan untuk mendorong merek asli Indonesia untuk terus berkembang dan berinovasi.

Pada tahun ini penghargaan yang diberikan sedikit berbeda. Terdapat tambahan parameter yaitu pandemic competitiveness. Parameter tersebut muncul di masa pandemi Covid-19 ini untuk melihat bagaimana merek tersebut bisa bertahan.

Berdasarkan parameter ini juga, dapat dijadikan acuan dan gambaran bagi merek-merek Indonesia lainnya untuk dapat bertahan, ungkap Kemal.

Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia berhasil meraih Indonesia Original Brands Award 2020 untuk kategori Cat Tembok Interior dengan angka indeks IOB mencapai 7,77.

Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest kembali memberikan apresiasi Indonesia Original Brand Award 2020 kepada perusahaan terbaik tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News