Properti Diyakini Bakal Booming

Properti Diyakini Bakal Booming
Properti Diyakini Bakal Booming
JAKARTA - Sektor properti optimis tidak terkena dampak adanya kecemasan terhadap penurunan ekonomi global akibat lambatnya pemulihan ekonomi Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Sebaliknya, properti di beberapa kota besar di Indonesia diyakini mengalami peningkatan permintaan.

Chairman Jones Lang LaSalle-Procon (konsultan properti international), Lucy Rumantir, mengatakan perekonomian Indonesia saat ini menjadi daya tarik bagi pertumbuhan properti. Kondisi ini menjadi daya tarik bagi investor asing.

"Perekonomian Indonesia saat ini menjadi daya tarik bagi investor asing dan international karena menjadi landasan kuat bagi perkembangan properti di Jakarta dan beberapa kota besar lain," ucapnya di Jakarta, Rabu (12/10).

Selain itu, besarnya pangsa pasar dalam negeri yang ditunjang pertumbuhan kalangan ekonomi menengah akan turut mendongkrak sektor ini. Ditambah lagi dengan proyeksi perkembangan investasi dari mancanegara yang menurutnya akan menjadi buffer terhadap gejolak instabilitas yang mungkin terjadi.

JAKARTA - Sektor properti optimis tidak terkena dampak adanya kecemasan terhadap penurunan ekonomi global akibat lambatnya pemulihan ekonomi Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News