Prostitusi Artis Papan Atas: Gila! Begini Peran Muncikari O dan F

Prostitusi Artis Papan Atas: Gila! Begini Peran Muncikari O dan F
Ilustrasi. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Peran masing-masing muncikari dalam kasus prostitusi artis papan atas NM dan PR, semakin jelas. Dua muncikari, O dan F, yang sudah dijadikan tersangka ini memiliki peran masing-masing dalam menjual artis pelacur ke pria hidung belang.

Muncikari F diketahui merupakan manajer artis sekaligus menyediakan anak buahnya untuk dieksekusi. Sedangkan O, adalah yang mencari konsumen penikmat artis pelacur.

"F manajer artis. O, ini manajer di satu tempat hiburan malam. Tapi dia (O) juga bertugas mencari konsumen," kata
Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Mabes Polri, Jumat (11/12).

Hanya saja, Umar enggan mengungkap nama jelas artis NM dan PR serta muncikari O dan F. "Saya ini penyidik, harus mengatakan prosedural. Kalau materi, habis kami. Kalau bicara seperti ini, kami melakukan dulu baru bicara. Kalau hanya melihat dan berbicara, bukan penyidik," katanya.

Yang pasti, O dan F ini juga punya keterkaitan dengan RB yang lebih dulu diringkus Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Menurut Umar, dulu RB tak pernah bersentuhan dengan artis. Namun, RB mengambil stok artis lewat O dan F.  

"Karena RB sejak Agustus tak bisa bekerja (karena sudah ditangkap) maka posisinya diambilalih oleh O dan F," papar Umar. (boy/jpnn)


JAKARTA - Peran masing-masing muncikari dalam kasus prostitusi artis papan atas NM dan PR, semakin jelas. Dua muncikari, O dan F, yang sudah dijadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News