Prostitusi Artis Papan Atas: Polisi Sita Kondom dan Pakaian Dalam

Prostitusi Artis Papan Atas: Polisi Sita Kondom dan Pakaian Dalam
Ilustrasi. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam penangkapan artis serta model papan atas NM dan PR, berikut dua muncikari O dan F di hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam. 

Barang bukti yang diamankan antara lain kondom dan pakaian dalam. "Selain bukti transfer, hari ini dapat rekening koran tersangka. Kemudian, pakaian dalam, bill hotel, kondom dan telepon seluler," ujar Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Mabes Polri, Jumat (11/12).

Ia menambahkan, handphone itu kini tengah dikloning oleh Cyber Crime Bareskrim Polri untuk melihat data-data yang diperlukan dalam penyidikan. Sebab, kata Umar, indikasinya bukan hanya NM dan PR saja yang diduga dieksploitasi oleh tersangka F dan O. "Ada beberapa nama yang kemarin sudah muncul secara manual," paparnya.

Lebih lanjut Umar mengatakan, dari bukti transfer yang ada sekarang setiap kali eksekusi berhasil dilakukan O dan F mendapatkan Rp 10 juta. "Sisanya itu kepada artis, itu hak artisnya," kata Umar.

Jika dilihat dari bukti yang ada, Umar memastikan bahwa apa yang dilakukan NM dan PR ini bukan pertama kalinya. "Kalau dilihat dari transkripnya, ya bukan pertama kali," ungkapnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam penangkapan artis serta model papan atas NM dan PR, berikut dua muncikari O dan F di hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News