Proyek Masjid Dikorupsi, Polisi Dalami Jejak Mpok Sylvi

Proyek Masjid Dikorupsi, Polisi Dalami Jejak Mpok Sylvi
Gedung Bareskrim Polri. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sedang mengusut proyek pembangunan Masjid Al Fauz di kompleks kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Masjid yang dibangun di era Sylviana Murni sebagai wali kota Jakpus itu menghabiskan anggaran Rp 27 miliar.

Bareskrim sudah memeriksa sejumlah saksi. Salah satunya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

Lantas, apakah Bareskrim juga akan memanggil Sylviana Murni? "Nanti pada waktunya jika penyidik memerlukan keterangannya tentu akan dipanggil," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Rikwanto di Jakarta, Sabtu (14/1). 

Hanya saja Rikwanto mengaku belum tahu kapan rencana penyidik akan menggarap calon wakil gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono itu. “Belum ada rencana kapan akan dipanggil," tegasnya. 

Menurut Rikwanto, penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri belum menginformasikan nama-nama yang akan segera diperiksa. "Namun yang jelas minggu depan ada rencana selanjutnya," kata mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu.(boy/jpnn)


Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sedang mengusut proyek pembangunan Masjid Al Fauz di kompleks kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Masjid yang


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News