Proyek MRT Korbankan 1.099 Pohon

Proyek MRT Korbankan 1.099 Pohon
Proyek MRT Korbankan 1.099 Pohon
PROYEK royek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di wilayah Jakarta Selatan terus dikebut. Sebanyak 1.099 pohon ditebang dan beberapa dipindahkan guna melakukan pelebaran jalan yang akan dibangun MRT tersebut.

Kendati gersang, namun penebangan pohon hingga akarnya terus dilakukan, tampak petugas berusaha memindahkan jaringan utilitas yang dipendam di bawah tanah.  Akibat pengerjaan proyek MRT tersebut, sepanjang Jl Raya Fatmawati-Panglima Polim mengalami kemacetan panjang.

Bahkan dengan ratusan buruh yang diterjunkan untuk mengatasi jaringan utilitas itu. Kemacetan yang tidak biasanya itu terjadi pada kedua sisi di Jl Raya Fatmawati, sehingga banyak pengendara yang mengeluhkan hal itu. "Tak biasanya macet begini di Jl Fatmawati, sudah gitu panas banget lagi," keluh warga Jakarta Selatan, Dedi kemarin.

 

Gersangnya di Jalan Raya tersebut, juga dirasakan pengusaha di sepanjang jalur tersebut. Bahkan tanah yang sudah mengering membuat debu berterbangan jika tertiup angin.

PROYEK royek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di wilayah Jakarta Selatan terus dikebut. Sebanyak 1.099 pohon ditebang dan beberapa dipindahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News