JPNN.com

Proyek Tol Wilangan-Kertosono Belum Diselesaikan

Kamis, 27 Desember 2018 – 06:45 WIB Proyek Tol Wilangan-Kertosono Belum Diselesaikan - JPNN.com

jpnn.com, NGANJUK - Tol Wilangan-Kertosono di Kabupaten Nganjuk, Jatim yang sudah diresmikan Presiden Joko Widodo, Kamis lalu belum tuntas dikerjakan. Hingga saat ini masih ada empat overpass yang belum selesai dikerjakan.

Hingga saat ini pintu keluar-masuk Tol Begadung masih dalam pengerjaan. Bahkan di lokasi ini masih ada tiga dari total lima pintu masuk-keluar Tol Begadung.

Selain itu, setidaknya ada empat overpass yang masih dalam pengerjaan sehingga bagi warga sekitar tol yang hendak menyeberang harus berputar mencari overpass yang sudah selesai dikerjakan.

"Di setiap lokasi overpass yang belum selesai ini, selalu ada petugas kepolisian untuk mengamankan lalu lintas. Sebab, lokasi ini termasuk rawan diseberangi warga sekitar saat hendak bepergian," kata AKP Amridho Arifieanto, Kasat Lantas Polres Nganjuk.

Pengerjaan lain yang masih dalam proses penyelesaian, yakni bahu jalan yang dalam pembetonan. Lokasinya sekitar 500 meter dari pintu masuk-keluar Tol Begadung, atau di area interchange Begadung.

Di tempat ini masih terdapat pekerja yang berusaha menyelesaikan bahu jalan tersebut.

Meski terdapat pengerjaan yang belum tuntas, pengendara mulai banyak yang melewati tol sepanjang 38 kilometer ini sejak dibuka tiga hari lalu.

Tol Wilangan-Kertosono ini di ujung timur terhubung dengan Tol Bandar Kedungmulyo-Mojokerto, sedangkan di ujung barat tersambung dengan Tol Madiun-Ngawi.(end/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...