Proyek Waskita Makan Korban Lagi, Sandi: Sanksinya Diumumkan

Proyek Waskita Makan Korban Lagi, Sandi: Sanksinya Diumumkan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah menginstruksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta Priyono untuk menyelidiki kecelakaan kerja proyek rumah susun Pasar Rumput, yang mengakibatkan Ibu Tarminah meninggal.

Sandi meminta, hasil dari penyelidikan itu diumumkan kepada masyarakat luas.

"Investigasi sedang berjalan. Tapi kami memberi penekanan, karena sudah terjadi berulang kali, tidak hanya evaluasi-evaluasi terus, harus ada yang bertanggung jawab," tegas Sandi di Balai Kota DKI, Senin (19/3).

Sandi juga meminta Priyono untuk menentukan sanksi jika hasil investasi sudah keluar. Sanksi itu, kata Sandi, diharapkan bisa memberi efek jera dan membuat para kontraktor mawas diri.

"Siapa ini yang bertanggung jawab dan harus ada sanksinya. Sanksinya diumumkan kepada publik supaya bisa mendorong agar ini tidak terjadi lagi ke depan," tandas Sandi.

Sebelumnya, Ibu Tarminah tengah berbelanja di Pasar Rumput, Jakarta Selatan, Minggu (18/3) kemarin. Tiba-tiba saja besi proyek rumah susun yang dikerjakan PT Waskita Karya jatuh dan mengena di kepala Tarminah sehingga membuatnya meninggal. (tan/jpnn)


Proyek Waskita Karya kembali memakan korban, kali ini besi proyek rumah susun di Pasar Rumput jatuh menimpa seorang ibu bernama Tarmiah yang sedang belanja.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News