PRT Tewas Ditusuk Pisau Dapur

PRT Tewas Ditusuk Pisau Dapur
PRT Tewas Ditusuk Pisau Dapur
SURABAYA - Menjelang Lebaran, perampokan sadis di permukiman kembali terjadi. Seorang pembantu rumah tangga (PRT) ditemukan tewas mengenaskan di sebuah rumah yang beralamat di Dharmahusada Indah Timur No 27 RR-15 kemarin (25/8).

Korban yang bernama Yati, 40, itu tewas dengan luka tusukan pada dada sebelah kiri. Korban yang berasal dari Desa Njumblek, Geneng, Ngawi, tersebut ditemukan kali pertama sekitar pukul 18.00 oleh Andik, 25, anak sang majikan.

Saat itu Andik baru pulang bersama Dian dari bengkel kapal milik ayahnya. Dia tidak bisa langsung masuk rumah lantaran pintu depan terkunci dari dalam. Namun, dia berhasil masuk ke rumah dengan bantuan kunci serep (cadangan).

Setelah masuk, Andi melihat bahwa rumahnya sepi. Dia mencari Yati di dalam rumah tersebut. Tetapi, tak ada suara yang menyahut. Merasa curiga ada yang tidak beres, dia menuju dapur.

SURABAYA - Menjelang Lebaran, perampokan sadis di permukiman kembali terjadi. Seorang pembantu rumah tangga (PRT) ditemukan tewas mengenaskan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News