Prudential Berkomitmen Menjaga Keluarga dari Dampak Kesehatan

Prudential Berkomitmen Menjaga Keluarga dari Dampak Kesehatan
Prudential Indonesia. Foto dok Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama PRUSolusi Sehat Plus Pro menghadirkan produk berbasis syariah.

Kehadiran kedua asuransi kesehatan itu untuk menjawab berbagai tantangan seluruh keluarga Indonesia dengan manfaat komprehensif dan fleksibel.

PRUSolusi Sehat Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah memberi perlindungan menyeluruh mulai dari pra-perawatan inap hingga perawatan lanjutan pascarawat inap.

Keduanya juga mencakup metode pengobatan medis modern maupun tradisional dengan beragam pilihan plan berdasarkan wilayah pertanggungan, tipe dan batas harga kamar sesuai prioritas keluarga.

Premraj Thuraisingam, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia mengatakan inovasi menjadi salah satu pondasi bagi mereka dalam mendengarkan, memahami, dan mewujudkan solusi perlindungan jiwa, kesehatan, serta finansial untuk banyak kebutuhan keluarga.

Dia meyakini bahwa di masa yang kian menantang tiap keluarga harus dapat terlindungi secara menyeluruh, tanpa kompromi.

"Kami memberikan manfaat untuk mendampingi mereka di tiap journey perawatan kesehatan sesuai dengan rekomendasi dari dokter yang merawat," kata dia dalam keterangannya, Selasa (20/9).

Sementara itu, Paul Setio Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah mengungkapkan produk terbaru itu bersifat universal dan inklusif, menjunjung tinggi sikap tolong menolong dan gotong-royong, serta memiliki nilai religi dan ekonomis yang bersaing.

Prudential Indonesia bersama PRUSolusi Sehat Plus Pro menghadirkan produk berbasis syariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News