Prudential Buka Peluang Kerja Sama dengan Rumah Sakit Kelolaan Kemenkes

Prudential Buka Peluang Kerja Sama dengan Rumah Sakit Kelolaan Kemenkes
Prudential Indonesia buka peluang kerja sama dengan rumah sakit kelolaan Kemenkes melalui transformasi layanan rujukan. Foto: Supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance terus memperkuat komitmen perlindungan untuk nasabah dengan menghadirkan inovasi layanan terdepan.

Inovasi guna meningkatkan efektivitas dan profesionalitas pelayanan kesehatan yang memberikan nilai lebih, salah satunya dengan membuka peluang kerja sama dengan rumah sakit kelolaan Kementerian Kesehatan melalui Transformasi Layanan Rujukan.

Komitmen ini dipertegas dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama Kemenkes di Makassar, Sabtu (20/1).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, dan Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Iwan Pasila.

Transformasi Layanan Rujukan merupakan bagian dari pilar kedua program prioritas Kemenkes, yaitu Transformasi Kesehatan Indonesia, dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta pemerataan layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

Kemitraan strategis ini juga sejalan dengan inisiatif yang dijalankan Prudential Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan yang unggul dan profesional agar masyarakat dapat #YakinMelangkah dalam mewujudkan perlindungan hingga masa depan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dari Kementerian Kesehatan dan OJK terhadap Prudential Indonesia untuk mendukung implementasi Transformasi Layanan Rujukan, termasuk membuka peluang kerja sama dengan 34 rumah sakit vertikal yang secara langsung dikelola pemerintah," kata Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany.

"Inisiatif ini sejalan dengan apa yang telah kami lakukan dengan meluncurkan inovasi layanan kesehatan PRUPriority Hospitals, yang hadir memberikan layanan kesehatan yang transparan, akuntabel, dan efisien, khususnya terkait proses verifikasi klaim jaminan kesehatan. Kami melihat semangat Kementerian Kesehatan untuk membuka pintu kerja sama 34 Rumah Sakit Vertikal dengan perusahaan asuransi sejalan dengan semangat kami dalam menghadirkan PRUPriority Hospitals," katanya.

Prudential Indonesia terus memperkuat komitmen perlindungan untuk nasabah, salah satunya membuka peluang kerja sama dengan rumah sakit kelolaan Kemenkes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News