Nasabah Prudential Dapat Kemudahan Pengobatan Kanker Payudara di Bangkok Dusit Medical Services

Nasabah Prudential Dapat Kemudahan Pengobatan Kanker Payudara di Bangkok Dusit Medical Services
Prudential Indonesia. Foto dok Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Prudential mengumumkan kemitraan regional dengan Bangkok Dusit Medical Services (BDMS) untuk memberikan akses pada nasabah pengobatan kanker payudara yang berkualitas tinggi dan relatif terjangkau.

Tawaran ini diberikan kepada nasabah Prudential di Hong Kong, Vietnam, Kamboja, Myanmar dan Indonesia.

Melalui kerja sama ini, nasabah Prudential di Indonesia mendapatkan tambahan akses pengobatan kanker payudara dengan perkiraan biaya pengobatan tidak lebih dari 2,2 juta Thailand Baht (THB) dalam 1 tahun di Rumah Sakit Bangkok Hospital - Wattanosoth Hospital, sebuah fasilitas kesehatan terkemuka di Bangkok, Thailand.

BDMS merupakan jaringan RS swasta terbesar di Thailand yang telah mendirikan Rumah Sakit Kanker Bangkok Wattanosoth.

Wattanosoth merupakan rumah sakit kanker swasta pertama di negara tersebut.

“Selama lebih dari 27 tahun perjalanan Prudential Indonesia, kami senantiasa berkomitmen terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat dan sejahtera. Kemitraan dengan Bangkok Dusit Medical Service (BDMS)  menghadirkan ragam pilihan pengobatan kanker payudara dan fasilitas kesehatan terbaik, sehingga lebih banyak nasabah terlindungi dengan fasilitas medis berkualitas," ujar Dokter Dian Budiani, Chief Operations & Health Officer Prudential Indonesia.

Nasabah yang memenuhi persyaratan secara klinis untuk mendapatkan layanan tambahan ini akan menerima perawatan kanker yang telah ditentukan oleh pihak BDMS untuk periode perawatan selama 12 bulan.

Itu termasuk biaya perawatan dan biaya akomodasi tertentu, penginapan serta penjemputan di bandara.

Nasabah Prudential di Indonesia mendapatkan tambahan akses pengobatan kanker payudara dengan perkiraan biaya pengobatan tidak lebih dari 2,2 juta Thailand Baht

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News