Prya Ramadhani Dimakamkan Di TPU Kampung Kandang

Prya Ramadhani Dimakamkan Di TPU Kampung Kandang
Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, saat menguburkan jenazah mertuanya, Priya Ramadhani, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jln H. Moh Kahfi 1, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3). Foto: Rocardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Prya Ramadhani rencananya akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3) siang ini.

Sebelum dimakamkan, jenazah ayah dari selebritis Nia Ramadhani ini akan disalatkan terlebih dulu di Masjid El Syifa, yang jaraknya tak jauh dari rumah duka di Jalan Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Nanti setelah salat dzuhur akan dimakamkan, sebelumnya dibawa ke masjid dekat rumah," ujar Krisna Aditya, putra sulung almarhum di Jakarta, Sabtu (8/3).

Prya Ramadhani meninggal dunia Jumat (7/3) sore sekitar pukul 16.53 WIB. Besan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Prya meninggal lantaran menderita asma dan penyakit kanker tulang yang dideritanya cukup lama. Karir politik Prya cukup cerah di DPD I Golkar DKI Jakarta.

Setelah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar, ia kemudian ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menggantikan Inggard Joshua yang hijrah ke Partai NasDem. (chi/jpnn)

JAKARTA - Jenazah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Prya Ramadhani rencananya akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News