PS Timah Babel Yakin Curi Poin di Markas Kepri Jaya FC

PS Timah Babel Yakin Curi Poin di Markas Kepri Jaya FC
Penyerang 757 Kepri Jaya, Yoseph Malau (merah) berduel bola udara dengan pemain PS Timah Babel di Stadion Depati Amir, Minggu (14). 757 Kepri Jaya kalah 0:1 dalam pertandingan ini. F. Dokumentasi 757 untuk Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Pelatih PS Timah Babel, Sanusi Rahman datang dengan penuh kepercayaan diri tinggi saat akan menghadapi 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, hari ini.

Bahkan, Sanusi yakin anak asuhnya bakal bisa mencuri poin di markas 757 Kepri Jaya.

"Setiap pertandingan yang kita jalani sebisa mungkin bisa dapat poin," papar Sanusi.

“Apalagi kalau kita meraih kemenangan bakal membuat posisi kita aman di peringkat kedua yang merupakan jatah lolos ke babak 16 besar,” tambahnya.

Sementara di kubu tim tuan rumah, 757 Kepri Jaya dipastikan tidak akan bisa menurunkan striker andalannya, Yance Wenda, karena mengikuti wisuda sarjana kelulusannya.

"Kita juga harus memikirkan sisi psikologis pemain yang bersangkutan. Pasalnya acara wisuda itu merupakan acara yang dirayakan seumur hidupnya, jadi kita izinkan dia meninggalkan latihan tim," tambah asisten pelatih, Regi Aditia kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Ketidakhadiran Yance juga tidak terlalu dirisaukan Jaino. Terlebih mantan pelatih Persiba Balikpapan ini masih memiliki banyak stok penyerang dan pemain lain dalam skuatnya.

"Pemain-pemain lain bisa menggantikan Yance. Sepakbola itu olahraga tim dan kerjasama. Tidak masalah bila satu atau dua pemain absen," pungkas Jaino.(cr16)


Pelatih PS Timah Babel, Sanusi Rahman datang dengan penuh kepercayaan diri tinggi saat akan menghadapi 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News