Rayakan Ultah, BP Batam Bakal Gelar Laga Persahabatan Lawan Timnas U-19

Rayakan Ultah, BP Batam Bakal Gelar Laga Persahabatan Lawan Timnas U-19
Timnas U-19 saat akan menjalani uji coba kontra Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (24/5). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Tim sepakbola PS BP Batam bakal meladeni tim nasional (timnas) Indonesia U-19 pada 19 Agustus mendatang di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam.

"Laga persahabatan ini dalam rangka ulang tahun ke 46 BP Batam," ujar Kasubag Perencanaan dan Evaluasi Satuan Pemeriksa Internal BP Batam, Susanto Dwi Handoko kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Jumat (11/8).

Susanto mengatakan pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk lebih menggairahkan animo masyarakat Batam terhadap sepakbola. Apalagi Kepri sudah memiliki klub yang berlaga di Liga 2 Indonesia, yakni 757 Kepri Jaya.

Tak hanya itu, dalam laga persahabatan ini, pihaknya juga ingin memperkenalkan Batam di tingkat nasional sehingga wisatawan lebih mengenal Batam.

"Tak cuma pemain timnas saja, mungkin saja mereka juga membawa keluarganya ke Batam," kata Susanto.

Terlebih timnas U-19 asuhan Indra Sjafri saat ini sangat dicintai dan memiliki banyak penggemar dari masyarakat Indonesia.

"Kita ingin warga Batam bisa melihat langsung penampilan pemain-pemain muda timnas kita. Ini juga baru pertama kalinya timnas Indonesia bisa main di Batam," sebut kapten PS BP Batam ini. (cr16)


Tim sepakbola PS BP Batam bakal meladeni tim nasional (timnas) Indonesia U-19 pada 19 Agustus mendatang di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News