Selasa, 11 Desember 2018 – 03:13 WIB

PS Tira Anggap Dua Pemain PSIS Ini Ancaman Terbesar

Kamis, 17 Mei 2018 – 17:15 WIB
PS Tira Anggap Dua Pemain PSIS Ini Ancaman Terbesar - JPNN.COM

jpnn.com, MAGELANG - PS Tira siap meladeni PSIS Semarang dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam nanti. Mereka, mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam pemain-pemain tim Mahesa Jenar.

Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada menegaskan bahwa saat ini timnya harus bisa menunjukkan performa positif secara konsisten. Kemenangan 3-2 atas PSMS Medan pekan lalu di kandang, harus dilanjutkan dengan meraih poin dari laga tandang.

"Ini laga penting bagi kami, karena hingga sebelum Idul Fitri akan menghadapi partai berat. Kami lebih menekankan konsistensi dan bermain semaksimal mungkin. Kami sudah pelajari bagaimana lawan bermain," tegas dia.

Dua pemain yang diwaspadai dan sudah disiapkan strategi khusus untuk meredam mereka adalah Ibrahim Conteh dan Bruno Silva. Striker ini dinilai memiliki potensi membuat kejutan dan menyulitkan saat mendapatkan suplai bola yang bagus.

PSIS menurut Rudy memiliki lini kedua yang tak kalah menakutkannya. Karena itu, dia akan memberikan pressure ketat sehingga lawan tak bisa membangun serangan dan lebih banyak langsung melempar bola panjang ke depan.

"Kami sudah lihat celah tuan rumah. Kami tak takut karena punya sisi yang bisa diserang. Tapi, kami harus waspada, lini keduanya kadang merepotkan dan sering bantu gol," tandasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar