PS TNI Sukses Mengganyang Tim Asal Malaysia

PS TNI Sukses Mengganyang Tim Asal Malaysia
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, CIBINONG - PS TNI menjalani uji coba internasional mereka jelang Liga 1 2018. Tim yang menjadi lawan adalah UiTM, tim asal Malaysia Premier League.

Laga yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Minggu (7/1) sore tersebut dimenangkan PS TNI dengan skor tipis 1-0.

Adalah Rony Sugeng yang berhasil menjebol gawang tim asal Negeri Jiran saat laga babak kedua baru berjalan empat menit.

PS TNI sejatinya sempat kehilangan satu pemain, yakni Manahati Lestussen yang dikartu merah wasit karena melanggar lawan pada menit ke-40

Untungnya, karena hanya berlabel uji coba, PS TNI tak perlu main dengan 10 orang. Mereka bisa langsung memasukkan pemain lainnya menggantikan Manahati, sehingga jumlah pemain tetap 11 orang.

Bagi pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada, bukan hasil akhir yang dikejarnya, tapi dia berharap pemainnya bisa menerapkan taktik strategi dengan baik.

"Ya memang kan cuma uji coba, jadi bisa masukkan pemain lagi meski sudah kartu merah. Secara keseluruhan, anak-anak main bagus dan berani peragakan permainan bola pendek, saya senang," katanya, saat ditemui usai laga.

Rudy juga menjelaskan, permainan bola datar cepat yang diharapkannya, sedikit terkendala dengan buruknya kualitas lapangan yang bergelombang dan tak rata di beberapa titik.

PS TNI menjalani uji coba internasional mereka jelang Liga 1 2018. Tim yang menjadi lawan adalah UiTM, tim asal Malaysia Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News