PS TNI Tak Mau Jadi Pecundang

PS TNI Tak Mau Jadi Pecundang
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - PS TNI menegaskan siap memenangkan pertandingan kontra Mitra Kukar dalam laga tak laga menentukan di grup A, Sabtu (26/3) petang nanti. Mereka tak mau menjadi tim juru kunci.

“Kami harus menutup laga ini dengan hasil baik. Jangan sampai kami jadi pecundang dan kalah. Laga ini memang tak menentukan bagi yang lain, tapi ini laga untuk harga diri kami," kata pelatih Edy Syahputra, ‎Sabtu siang.

Menurut Edy, pertandingan yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, itu cukup penting bukan sekadar menjaga harga diri. Tapi juga untuk mengukur dan memantapkan tim sebelum tampil di Indonesia Super Championship (ISC).

Mitra Kukar nanti dipastikan menjadi lawan Manahati Lestussen dkk di kompetisi panjang yang dihelat oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Karena itu, Edy menilai perlu mengukur performa timnya sebelum terjun di turnamen.

“Kami mengukur kekuatan kami, juga melihat bagaimana calon lawan kami nanti," tegas dia. (dkk/jpnn)


BANDUNG - PS TNI menegaskan siap memenangkan pertandingan kontra Mitra Kukar dalam laga tak laga menentukan di grup A, Sabtu (26/3) petang nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News