PSBS Biak Ingin Pertegas Layak Tampil di Semifinal Liga 2 Indonesia

PSBS Biak Ingin Pertegas Layak Tampil di Semifinal Liga 2 Indonesia
Penyerang PSBS Biak, Alberto Goncalves (9) saat berlaga pada 12 besar Liga 2 menghadapi Persewar Waropen di Stadion Mandala, Jayapura. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com, JAKARTA - PSBS Biak bertekad mengakhiri 12 besar Liga 2 musim 2023/24 dengan meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Persewar Waropen.

Ruben Sanadi dan kolega dijadwalkan akan menghadapi Persewar di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, Sabtu (3/2).

Pelatih PSBS Biak, Regi Aditya mengungkapkan bahwa anak asuhannya harus bisa fokus di laga pemungkas 12 besar Liga 2.

Setelah memastikan diri tampil di semifinal, performa Ruben Sanadi dan kolega sempat menurun dengan ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Gresik United.

Melihat hasil tersebut, Regi berharap timnya tetap bisa tampil fokus untuk memberikan kemenangan di hadapan publik sendiri.

"Kami ingin menjaga tren positif sehingga laga menghadapi Persewar juga sangat penting. Berbagai persiapan telah kami jalani dan seluruh pemain sudah siap dan tetap fokus," ujar pelatih yang akrab disapa Regy itu.

Senada dengan Regi, optimisme juga dicurahkan Adrian Msen yang berharap timnya bisa meraih kemenangan.

Hasil positif di laga pemungkas 12 besar diharapkan membuat tim asal kota Karang Panas menatap semifinal Liga 2 dengan kepercayaan diri tinggi.

PSBS Biak bertekad mengakhiri 12 besar Liga 2 musim 2023/24 dengan meraih kemenangan melawan Persewar Waropen, Sabtu (3/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News