PSG Bantah Dekati Rooney

PSG Bantah Dekati Rooney
PSG Bantah Dekati Rooney
SEBULAN lalu, Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa Wayne Rooney masih menjadi bagian Manchester United musim depan. Pelatih United itu pun mengancam bakal mencekal media untuk menghadiri sesi konferensi pers di Carrington (markas latihan United) seandainya nekat memberitakan kepergian Rooney.

 

Kebijakan Fergie -sapaan akrab Ferguson- ternyata tak mempan. Berbagai media kembali mengembuskan kepergian Rooney sepanjang hari kemarin. Striker 27 tahun itu dikaitkan dengan klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG). Michel Moulin, mantan penasehat PSG pada 2008, bahkan mengklaim kesepakatan Rooney telah terjadi.

Tapi, Fergie tak perlu repot-repot merespons rumor Rooney lagi. Itu karena bantahan telah disampaikan PSG via direktur olahraga Leonardo tadi malam. Leonardo sekaligus menyangkal keinginan PSG mendatangkan eks bintang United yang kini menjadi ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Untuk Ronaldo, tak pernah ada penawaran. Saya juga tidak pernah mendengar Rooney atau (Edinson) Cavani). Kami bukannya tidak tertarik merekrut bintang, tapi itu baru terjadi seandainya memang memungkinkan," kata Leonardo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

SEBULAN lalu, Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa Wayne Rooney masih menjadi bagian Manchester United musim depan. Pelatih United itu pun mengancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News