PSGC Ciamis Pastikan Beri Perlawanan Sepadan untuk PSMS Medan

PSGC Ciamis Pastikan Beri Perlawanan Sepadan untuk PSMS Medan
Ofisial PSGC, Ayi Daud didampingi pemain PSGC, Arif Budiman memberikan keterangan pers di Mes PSMS, Rabu (7/8). Foto: Nina/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSGC Ciamis memastikan akan memberikan perlawanan kepada tuan rumah PSMS saat keduanya bersua di Stadion Teladan, Medan, Kamis (8/8).

Asisten Pelatih PSGC, Ayi Daud mengatakan timnya tetap mengusung tak ingin pulang sia-sia dari Medan, meski kondisi tim datang ke Medan dengan status juru kunci. Tim ini baru saja ditinggal pelatih kepala, Herrie Setiawan.

BACA JUGA: Bima Sakti: Indonesia Siap Habis-Habisan Lawan Thailand di Piala AFF U-15

Selain itu, PSGC datang hanya berkekuatan dengan 16 pemain. Ini lantaran, ada banyak pemain yang tidak bisa diturunkan pada lanjutan kompetisi Liga 2, wilayah Barat ini. Bahkan empat pemain pilar hanya bisa jadi penonton. Keempatnya adalah Bio Paulin dan Zulvin Zamrun (cedera), Asep Saeful dan Budiawan akumulasi kartu.

“Coach Herrie Setiawan mengundurkan diri dan sampai saat ini belum dapatkan pengganti. Mungkin tim kita berada di dasar klasemen. Tapi dengan datangnya kita di sini berarti kita siap memberikan perlawanan kepada tim PSMS. Besok, kita bisa meraih hasil terbaik yang kita harapkan,” ujarnya.

Dengan segala persoalan yang ada, Ayi mengurai kondisi tim tetap baik. “Walau sempat ditinggal pelatih kita sempat memang lawan PSPS, tapi kalah lagi lawan Persibat Batang. Kondisi tim masih kondusif dan tidak ada masalah,” lanjutnya.

“Target minimal bisa mencuri poin di Medan. Bagi anak-anak sekarang tidak ada istilah tim juru kunci dan papan atas. Saya berharap anak-anak bisa bermain lepas di kandang PSMS,” tegasnya.

BACA JUGA: Pengakuan Sherly Marlita, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar

PSGC Ciamis memastikan akan memberikan perlawanan kepada tuan rumah PSMS saat keduanya bersua di Stadion Teladan, Medan, Kamis (8/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News