PSMS Medan Siap Datangkan Striker Klub Liga 1 di Putaran II Liga 2 2019

PSMS Medan Siap Datangkan Striker Klub Liga 1 di Putaran II Liga 2 2019
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan menargetkan memboyong striker milik klub Liga 1 pada transfer window yang akan dibuka setelah dua laga pamungkas menutup putaran I kompetisi Liga 2.

“Soal incaran sudah ada, perkembangannya mudah-mudahan (jadi). Statusnya pinjaman dari Liga 1, mudah-mudahan,” ujar Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, Selasa (6/8) petang di Stadion Kebun Bunga.

BACA JUGA: Pengakuan Sherly Marlita, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar

Hanya saja, soal nama, Gurning masih merahasiakannya. Dia ingin semuanya berjalan baik dulu hingga deal. Sebab, ini akan berpengaruh dengan pemain yang ada saat ini yang akan dievaluasi.

“Kita siapkan dulu yang oke. Baru dibuang yang sudah ada. Kalau enggak jadi, enggak mungkin kita eliminasi yang ada saaat ini, bisa bahaya. Karena pemain kita hanya 26, tiga kiper,” jelasnya.

Evaluasi pemain diakui Gurning akan dilakukan saat pertandingan benar-benar usai semua di putaran I. Dia tak ingin membicarakan lebih banyak saat ini, termasuk soal pemain naturalisasi, Mamadou Diallo, yang ibarat dibeli sia-sia, karena teramat jarang dimainkan.

Gurning memastikan Diallo masih menjadi pemain PSMS hingga saat ini. Nasib Diallo akan ditentukan waktu transfer window nanti.

“Di situ akan dievaluasi. Ada beberapa pemain juga bisa kena evaluasi. Kami rapat dulu tim pelatih, baru kami laporkan ke manajer.”

PSMS Medan menargetkan memboyong striker milik klub Liga 1 pada transfer window yang akan dibuka setelah dua laga pamungkas menutup putaran I kompetisi Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News