PSI Ajak Sukarelawan dan Pendukung Jokowi Bergabung

PSI Ajak Sukarelawan dan Pendukung Jokowi Bergabung
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengajak sukarelawan dan pendukung Preside Joko Widodo untuk mendukung partainya. Terutama kepada mereka yang belum terafiliasi partai politik.

Ajak tersebut disampaikan usai PSI ngeteh bareng bersama Joko Widodo di Braga, Bandung, Jawa Barat. Kala itu, Jokowi berbincang dengan kader PSI selama 1 jam 30 menit.

“Insyaallah kami yakin para pemilih pecinta Pak Jokowi orang-orang yang puas dengan kinerja Pak Jokowi yang belum terafiliasi ke partai politik lain para sukarelawan, kami berharap di minggu-minggu terakhir dapat memutuskan pilihan untuk mendukung PSI,” katanya di Bandung, Minggu (4/2).

Raja Juli menjelaskan bahwa PSI memiliki nilai dan iktikad baik yang sama dengan Jokowi. Dan ini sejalan dengan pernyataan Ketum PSI Kaesang Pangarep yang mengatakan, jika hati, jiwa dan raga Jokowi ke PSI.

“Kami yakin karena ada kesamaan nilai ya kesamaan itikad baik ya itu tadi kami berharap semua pendukung Pak Jokowi, Jokowi lovers bisa memilih PSI di 14 Februari 2024,” tutupnya.

Sebelumnya, Jokowi mengaku sudah lama senang dengan PSI. Mengingat PSI identik dengan partai anak muda.

“Saya sudah sejak dulu senang sama PSI, PSI itu untuk berkumpul anak-anak muda,” kata Jokowi di Bandung, Sabtu (3/2).

Jokowi menyakini jika PSI nantinya akan memperjuangkan pemerintahan yang baik dan tentu bebas korupsi.

Raja Juli menjelaskan bahwa PSI memiliki nilai dan iktikad baik yang sama dengan Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News