JPNN.com

PSI Siap Pasang Badan untuk Jokowi

Sabtu, 28 September 2019 – 23:13 WIB PSI Siap Pasang Badan untuk Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memahami kompleksnya persoalan yang tengah dihadapi Presiden Jokowi saat ini. Mulai dari penolakan terhadap sejumlah RUU, kebakaran hutan hingga kerusuhan di Papua yang mulai mengarah ke konflik horizontal.

Meski banyak yang mengkritik Jokowi, PSI tetap meyakini mantan wali kota Surakarta itu adalah pemimpin yang kapabel.

"PSI yakin Jokowi sebagai seorang presiden dan negarawan akan mengambil keputusan-keputusan strategis yang baik dan positif untuk menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia," ujar Ketua DPP PSI Isyana Bagus Oka dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/9).

Isyana mengatakan, saat ini Jokowi memerlukan kekuatan politik yang mampu memberi masukan positif. Kekuatan tersebut juga harus berani pasang badan, apabila langkah yang diambil Jokowi menimbulkan konsekuensi politik.

Dia pun memastikan bahwa PSI siap melakukan dua hal tersebut. Isyana menegaskan bahwa partainya mendukung segala keputusan yang diambil Jokowi.

"PSI akan kukuh berdiri mendukung segala keputusan yang diambil Presiden Jokowi untuk kebaikan bangsa," pungkasnya. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...