PSI Siap Pasang Badan untuk Jokowi

PSI Siap Pasang Badan untuk Jokowi
Partai Solidaritas Indonesia (PSI). ILUSTRASI. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memahami kompleksnya persoalan yang tengah dihadapi Presiden Jokowi saat ini. Mulai dari penolakan terhadap sejumlah RUU, kebakaran hutan hingga kerusuhan di Papua yang mulai mengarah ke konflik horizontal.

Meski banyak yang mengkritik Jokowi, PSI tetap meyakini mantan wali kota Surakarta itu adalah pemimpin yang kapabel.

"PSI yakin Jokowi sebagai seorang presiden dan negarawan akan mengambil keputusan-keputusan strategis yang baik dan positif untuk menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia," ujar Ketua DPP PSI Isyana Bagus Oka dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/9).

Isyana mengatakan, saat ini Jokowi memerlukan kekuatan politik yang mampu memberi masukan positif. Kekuatan tersebut juga harus berani pasang badan, apabila langkah yang diambil Jokowi menimbulkan konsekuensi politik.

Dia pun memastikan bahwa PSI siap melakukan dua hal tersebut. Isyana menegaskan bahwa partainya mendukung segala keputusan yang diambil Jokowi.

"PSI akan kukuh berdiri mendukung segala keputusan yang diambil Presiden Jokowi untuk kebaikan bangsa," pungkasnya. (dil/jpnn)

PSI memahami kompleksnya persoalan yang tengah dihadapi Presiden Jokowi saat ini. Mulai dari penolakan terhadap sejumlah RUU, kebakaran hutan hingga kerusuhan di Papua


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News