Psikologis Sex Rahmat 'Icha' Sulistyo Berubah-ubah

Psikologis Sex Rahmat 'Icha' Sulistyo Berubah-ubah
Psikologis Sex Rahmat 'Icha' Sulistyo Berubah-ubah
BEKASI – Rahmat Sulistyo alias Icha yang menyamar sebagai wanita agar bisa dinikahi Muhamad Umar, disebut mengidap kelainan seksual. Dari hasil tes psikologis oleh Polda Metro Jaya yang dilakukan Rabu (6/4) lalu, Icha memiliki kelainan sex yang berubah-rubah. Karenanya, di ruang tahana Polsek Jatiasih, Bekasu pun Icha ditempatkan secara terpisah.

Dikutip Radar Bekasi (JPNN Group), Kapolsek Jatiasih AKP Karosekali menyatakan, hasil tes psikologis menunjukkan bahwa Rahmat Sulistyo memiliki kelainan psikologis yang berubah-ubah. Namun demikian dari hasil test menunjukkan bahwa Rahmat tidak memiliki kelainan jiwa.

“Icha (Rahmat) memiliki kelainan orientasi sex yang selalu berubah-rubah. Artinya bisa menyukai perempuan dan lelaki. Makanya kami menempatkan Icha di sel yang terpisah oleh para tahanan lain. Jadi tidak digabung dengan tahanan lelaki,” beber Karosekali, Jumat (8/4).

Di Polsek Jatiasih memang terdapat dua ruang tahanan yang memiiki luas sekitar 2 X 6 meter. Fasilitas di sel yang terletak di belakang kantor Polsek itu pun sama, termasuk adanya kamar mandi di dalam ruang tahanan.

BEKASI – Rahmat Sulistyo alias Icha yang menyamar sebagai wanita agar bisa dinikahi Muhamad Umar, disebut mengidap kelainan seksual. Dari hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News