Penghulu yang Nikahkan Rahmat-Umar Diperiksa

Penghulu yang Nikahkan Rahmat-Umar Diperiksa
Penghulu yang Nikahkan Rahmat-Umar Diperiksa
BEKASI – Pernikahan Muhamad Umar dengan Rahmat Sulistyo alias Fransiska Anastasia Oktaviani alias Icha berbuntut panjang. Abdul Ghofur, penghulu yang menikahkan mereka, diperiksa polisi di Mapolsek Jatiasih, Bekasi, kemarin (7/4). Kepala Unit Reskrim Polsek Jatiasih Aiptu Sentot Prihandoko menyatakan, Ghofur saat diperiksa mengaku bahwa buku nikah yang dia keluarkan adalah asli.

Bahkan, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jatiasih (saat itu) Zarkasih mengetahui keluarnya buku nikah untuk pasangan tersebut Untuk menambah penyelidikan kasus buku nikah itu, kata Sentot, Zarkasih juga akan diperiksa hari ini.

Dia menduga buku nikah yang dikeluarkan Ghofur untuk pasangan Icha dan Umar adalah milik orang lain yang digandakan. Saat itu Ghofur ditugaskan untuk mendaftarkan pernikahan Icha dan Umar dengan membawa buku registrasi pendaftaran pernikahan KUA Jatiasih.

Zarkasih akan dimintai keterangan atas pernyataan Ghofur bahwa dirinya selaku kepala KUA mengetahui keluarnya buku nikah tersebut. "Kami periksa juga mantan kepala KUA itu, apakah benar dia mengetahui buku nikah yang dikeluarkan tersebut. Sepengetahuan dia atau tidak," jelasnya.

BEKASI – Pernikahan Muhamad Umar dengan Rahmat Sulistyo alias Fransiska Anastasia Oktaviani alias Icha berbuntut panjang. Abdul Ghofur, penghulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News