PSIS Menang Atas Arema FC Berkat Gol Tunggal Riyan Ardiansyah

PSIS Menang Atas Arema FC Berkat Gol Tunggal Riyan Ardiansyah
Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah bersujud seusai mencetak gol saat PSIS menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu. Foto: ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu.

Gol satu-satunya dalam laga itu dicetak oleh Riyan Ardiansyah pada menit 80.

Kedua tim bermain dalam tempo sedang sejak awal peluit pertandingan babak pertama dibunyikan.

Arema yang lebih menguasai jalannya pertandingan berupaya untuk membuat peluang gol.

Peluang emas tim Singo Edan ini diperoleh pada menit 11 lewat Dedik Setiawan yang lolos dari jebakan offside pemain belakang PSIS. Hanya saja Dedik gagal melesakkan bola ke gawang PSIS meski berhadapan satu lawan satu dengan Adi Satryo.

PSIS sendiri juga memperoleh peluang emas melalui Carlos Fortes pada menit 18. Meski berhadapan satu lawan satu dengan Adilson Dos Santos, Fortes belum berhasil mencetak gol.

Pada babak kedua, kedua tim masih berupaya untuk membuat peluang gol.

Gol untuk PSIS baru datang pada menit 80 melalui Riyan Ardiansyah yang memanfaatkan umpan Carlos Fortes dari sisi kiri pertahanan Arema.

PSIS Semarang berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News