PSIS Pincang, Pelatih Persik: Kabar Bagus, Kami Akan Manfaatkan Peluang Ini

PSIS Pincang, Pelatih Persik: Kabar Bagus, Kami Akan Manfaatkan Peluang Ini
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. Foto: ANTARA/ Asmaul

jpnn.com, KEDIRI - Sejumlah pemain PSIS Semarang dipastikan absen saat menghadapi Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Jumat (25/8).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan pihaknya sudah mengetahui sejumlah pemain tuan rumah bakal absen pada laga tersebut, tetapi bukan berarti pertandingan itu akan lebih mudah.

"Persik harus bermain lebih bagus lagi untuk memenangkan pertandingan. Kami akan memaksimalkan latihan dan memanfaatkan peluang absennya pemain PSIS," kata Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Rabu.

Ia mengatakan, absennya sejumlah pemain PSIS Semarang saat laga di Kediri adalah kabar yang bagus, tetapi bukan jaminan Persik bisa menang.

"Kabar tersebut bagus, tetapi tidak ada jaminan absennya pemain tersebut akan membuat Persik menang," kata dia.

Para pemain, kata dia, sudah melakukan pemulihan kondisi fisik dan saat ini gencar berlatih.

"Masih ada beberapa hari ke depan untuk laga berikutnya. Kemarin fokus recovery dan mungkin hari ini, besok, akan fokus menyiapkan lini pertahanan yang kuat. PSIS Semarang punya winger, lini penyerangan agresif dan kami akan mencoba meredamnya," kata dia.

Dia pun optimistis para pemain yang diturunkan menghadapi PSIS Semarang akan bermain optimal.

Sejumlah pemain PSIS Semarang dipastikan absen saat menghadapi Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Jatim, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News