PSIS Semarang Punya Masalah yang Harus Segera Diperbaiki

PSIS Semarang Punya Masalah yang Harus Segera Diperbaiki
Pemain PSIS Semarang Fandi Eko Utomo (kanan) berebut bola dengan pemain Barito Putera Dandi Maulana Abdulhak pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021).(ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

jpnn.com, SOLO - Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan masalah konsentrasi menjadi hal yang harus diperbaiki anak asuhnya dari evaluasi dua laga yang sudah dilakoni.

Berkaca pada dua pertandingan melawan Barito Putera dan Tira Persikabo, PSIS selalu kebobolan di menit-menit akhir.

"Tentu konsentrasi harus kami perbaiki. Setiap latihan selalu saya bilang ke pemain untuk meningkatkan konsentrasi. Saya tahu mereka sedikit lelah di babak kedua, namun konsentrasi harus selalu dijaga," kata Dragan, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (28/3).

PSIS sudah melakoni dua laga Grup A Piala Menpora, yakni laga perdana melawan Barito Putera, Minggu (21/3), yang berakhir imbang 3-3.

Pada laga kedua yang juga berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3), PSIS tampil cemerlang menundukkan Tira Persikabo dengan skor 3-1.

Para pemain PSIS Semarang kembali menjalani sesi latihan untuk menyongsong pertandingan ketiga grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Selasa (30/3).

Seperti latihan Sabtu (27/3), sesi latihan skuad Laskar Mahesa Jenar kembali digelar di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali pada Minggu.

Sesi latihan diisi dengan beberapa kombinasi taktik yang nantinya akan diterapkan di pertandingan melawan Arema FC.

Dragan Djukanovic menyebut anak-anak asuhnya punya masalah yang harus segera diperbaiki.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News